Warung kehidupan

BBM Turun..Apa arti ..dalam Kehidupan..?

Posted on: 2008/12/15

BBM  atau bahan bakar minyak  telah turun  dari harga 6.000 rupiah menjadi 4.500 rupiah , apa  arti dari penurunan ini..? bagai mana  menyikapi  penurunan ini….dalam kehidupan..? kata syuuuukur  perlu  kita ucapkan…atas kebijakan  pemerintah  karena  menurunnya harga minyak dunia..!.kebijakan ini  tidak usaha kita tafsirkan kemana-mana , tidak usah dianalisa atau dicurigai..!bahwa itu adalah kebijakan pemerintah titik.! 

Apa arti dari penurunan ini..? dengan penurunan harga BBM kita  berharap  roda ekonomi bangsa kita  akan mampu bergerak,terutama  sektor  industi  yang memberikan  kontribusi kesempatan kerja ,.adanya efisiensi  kemungkinan  mengurangi  resiko pemutusan hubungan kerja.(PHK)…! dan meningkatkan daya beli masyarakat…! tentu harapan yang lain adalah  adanya penurunan harga -harga  kebutuhan hidup  yang sesuai …!

Dalam kehidupan sering kita lupa  bagaimana harusnya kita menyikapi  adanya  perubahan  ,terkadang kita terlena akibat perubahan itu, kaitan dengan  Penurunan harga BBM ini , tentunya kita  mampu  menahan  diri , untuk tetap berhemat penggunaan  BBMdalam kehidupan…yang  sudah biasa kita lakukan.. berhemat ini   akan memberikan dampak positip terhadap  kelestarian alam  dengan mengurangi polusi..!!

Untuk menyikapi ini, mari kita  serukan  berhemat BBM, adalah  bagian dari Kehidupan,… demi  anak cucu kita  kelak….!! Berhemat BBM …SEHAT….PANJANG UMUR…karena  Polusi  berkurang …udara  segar….napas Panjang…!!! bagaimana   menurut  anda…ada komentar…?

 

Advertisements

2 Responses to "BBM Turun..Apa arti ..dalam Kehidupan..?"

BBm turun semestinya dibarengi dengan penurunan ongkos angkutan, harga bahan pokok dll. Yang lebih ideal lagi SUBSIDI bagi pejabat atau nggota dewan dan pengguna mobil MEWAH ditiadakan atau dicabut. Dan subsidi ini diperuntukan bagi rakyat miskin atau yang memiliki penghasilan pas pasan. Masalahnya sekarang maukah Beliau beliau yang diatas itu subsidinya dicabut………~! Dengan pencabutan Subsidi bagi para konglomerat tersebut mungkin dapat mengurangi anggaran PEMERINTAH. Ini hanya solusi mau dicoba ya monggo

betul pak dewa, kalo tidak ada dampak pada biaya kehidupan ,itu namanya kebijakan kosong(tidak berbuah)pada kehidupan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Pages

Categories

sedang berkunjung

free counters

Flickr Photos

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Advertisements
%d bloggers like this: