Warung kehidupan

JAGALAH BURUNG KITA ……..?

Posted on: 2008/11/29

Menurut,prediksi komisi Penanggulangan HIV/AIDS Nasional,bahwa tahun 2020 jumlah penderita HIV/AIDS mencapai 2 juta orang…kitakah salah satunya..? mendengar berita ini sangat menakutkan, terutama para generasi penerus yang masih  ingin mencapai cita-cita. Penyakit ini sangat sulit di kendalikan karena sistem penyebaran virus ini tidak baku, bisa penularan lewat berbagai media,seperti…hubungan sek, jarum suntik, pisau cukur, dan hubungan sek bebas. dengan diketahui media penyebaran ini,mari kita bersama-sama untuk saling berbagi informasi ke masyarakat.

jagalah burung kita, karena barang satu ini sangat sulit dikendalikan dan sangat mudah kena godaan,sangat gampang terbang kemana-mana, sehandainya burung kita harus terbang maka gunakanlah jaket (kondom) supaya tidak mudah kena virus,sekali kena virus maka sangat sulit di hilangkan..bahkan merusak masa depan. solusi yang paling baik untuk menjaga burung kita ada beberap langkah:

1 tingkatkan moral dan ahlak,melalui keyakinan masing-masing

2 hindari hubungan sek bebas,usahakan sarapan dirumah saja jangan tukar pasangan

3 berpikir selalu positip

4 jaga kebersihan lingkungan dan hindari pisau cukur ,jarum suntik

dengan tip diatas maka kita dapat mengindari hal hal yang tidak di inginkan,dan bisa menjadi contoh panutan. semoga prediksi diatas tidak terjadi pada kita atau generasi penerus bangsa.

Advertisements

4 Responses to "JAGALAH BURUNG KITA ……..?"

wah gampang banget mas solusinya, tinggal belikan sangkar burung dari baja ajah…gemboknya juga dari baja…wis sip tuh aman terkendalai..he2,,
menurutku mas masalah utama dari penyebab peningkatan HIV ini adalah moral dan akhlak yang sangat kurang. Pendidikan kita belum mampu memberikan pelajaran akhlak dan moral yang cukup sebagai bekal ketika lulus kelak. wong gurunya saja ada yang moralnya bejat. Jika akhlak dan moral nya benar-benar tertanam dalam hati, maka item ke 2,3 dan 4 insyaALLAH bisa di dapet.

moral adalah landasan penting dan paling utama,……mari kita promosikan bangsa kita bangsa bermoral. trimakasih mas hapiq atas kunjungannya .

Wah pak, tadinya saya pikir burung yg mau dijaga itu burung jenis margasatwa yg hampir punah, rupanya burung yg lain ya.

hati hati merawat dan menjaga burungnya, jangan sampai terbang dan hinggap dimana-mana, salam kenal atas kunjungannya mas mancung 64

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Pages

Categories

sedang berkunjung

free counters

Flickr Photos

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Advertisements
%d bloggers like this: